Saturday, December 31, 2011

Cara Mengganti Antarmuka Blogger baru dan lama

Tampilan baru antarmuka Blogger yang awal, sudah terlihat sejak empat bulan yang lalu. Namun, ketika saya mencobanya, saya terlihat bingung sekali. Rumit! karena setiap saya akan blogging, saya menggunakan tampilan antarmuka yang lama. Saya suka mencoba - coba hal baru, dan ketika saya menekan salah satu tulisan "Coba antarmuka Blogger yang diperbarui" lihat:


voila! blogger saya sudah berubah menjadi tampilan yang baru. lihat:














Menurut saya itu dari pihak blogger sendiri yang sedang memperbaiki kualitasnya. Kalau yang baru sekarang, lebih ringan dan semuanya disajikan satu persatu, cepat dan efisien. Namun, masih ada kurang. yaitu Peramban yang kita gunakan, termasuk pengguna hp tidak didukung oleh Blogger. Beberapa bagian Blogger tidak akan berfungsi dan mengalami masalah. Jika mengalami masalah, disarankan untuk mencoba Google Chrome Dan tidak diberikan opsi editting, baik setelan blogger maupun tata letak.
Nah, jika ingin mengembalikan antarmuka dari yang baru ke lama. Caranya cukup mudah. lihat :



See... loading waiting and your blog, back to first. :)
Selesai mencoba - coba, kalian bisa membedakan, mana yang menurut pribadi masing - masing, lebih enjoy, mudah dan cepat!

Have fun,

 Selamat Mencoba.

No comments:

Post a Comment