Sunday, October 16, 2011

AKU

ya, begitulah aku. Aku memang bukan orang dari kalangan selebritas yang selalu hidup glamour dengan barang - barang mahal dan tentunya keren. Bukan dari kalangan anak pejabat, yang selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Tentunya, aku hanya dari kalangan seorang anak muda biasa yang menjadi pemimpin dari dua adik kecilku. Aku dilahirkan oleh Ibuku dengan sangat diharapkan, begitu juga dengan Ayahku. Supaya menjadi anak yang ber-Amal. Sesuai namaku.

Duniaku. Belum tentu Duniamu.
Aku. Yang selalu terobsesi dengan hal - hal yang baru. Selalu saja ingin dan ingin yang baru. Selalu menjadi "berbeda" dari yang lain. Dan ingin menunjukan bahwa kebedaanku itu sungguh mengagumkan. Tak bisa dipungkiri hal tersebut. Bukan hanya aku saja. Namun begitu juga dengan manusia - mausia diluar sana.

Dulu, setiap hari, aku selalu senang dengan teman - temanku. Yang selalu berada di posisi paling atas dihatiku setelah Keluargaku. Mereka yang selalu membuatku tertawa, bercanda bahkan menjadi aku - yang - paling - super - lelet - menjadi bisa bersemangat karena CINTA. Tanpa cinta dan kasih sayang, orang tidak akan pernah hidup sampai sekarang. Seburuk apapun manusia, pasti mereka akan mempunyai satu hal, yaitu cinta.

Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui kehidupan masa laluku, sekarang dan tentunya mendatang. Namun, sering kali teman - teman berkata, "Ayo dong. Ceritain kamu sama - mantan-". Risih sungguh. Untuk menceritakan masa laluku yang harusnya aku sendiri yang tahu, namun harus aku ceritakan. "Tidak! Tidak! Jangan ceritakan" batinku. Namun apa daya. Selalu saja keluar dari bibirku ini.

Masa sekarangpun juga seperti itu. Aku benar - benar ingin berubah. Ingin merahasiakan siapa -pacarku- dan hanya Keluargaku yang tahu. Dan, masih gagal juga. Teman - temanku selalu ingin tahu.
Mungkin suatu saat nanti aku akan berjanji. Berjanji yang sebenarnya. Bahwa pacarku kelak, ketika aku memberitahu pada teman - temanku dengan membanggakannya, bahwa dia adalah Suamiku kelak. (Semoga)

No comments:

Post a Comment