Wednesday, August 17, 2011

Gaji Pertamaku

haii
haii
para bloggers :)
hehe

hari ini hari merah, yap!
INDEPENDENCE DAY
17 AGUSTUS

Banyak juga yang mengadakan lomba - lomba, namun ada juga yang gak (ini kampung saia) :(
Pasti semalam pada tirakatan ? (kampung saia kagak) :(
tapi tak apalah
yang terpenting, Indonesia tetep bersatu bangsanya
hohoho

ok, lets see
kemaren, selesai mengerjakan "part time" saia yang notabane "job" saia,
seumur hidup saia nih, saia mendapatkan uang gaji yang pertama
hehe
seneng juga sih.
walau sedikit tak masalah bagi saia.
karena mau bagaimanapun, tetep saia syukuri Alhamdulillah
dan yang terpenting, hasil Gaji dari saia ini "HALAL"
ini berarti membuktikan kepada diri saia sendiri "rejeki sudah ada yang mengatur" dan "kalau berusaha, pasti ada hasil"



yuhuuu.....
gimana dengan para bloggers?
apa kalian sudah mendapatkan gaji pertama dari usaha kalian ?

No comments:

Post a Comment