Monday, August 29, 2011

dragon fruit




yeaah!

bagi para bloggers yang suka dan cinta banget sm yg namanya buah, pasti udah pernah ngrasain buah naga :)
yipp!

buah naga ituwarna dalemnya ada 3 buah jenisnya.
merah, putih, kuning.

kemaren, pas beli, ada yang buah naga dalemnya warna putih dan merah.
kok bisa tau ?
"kan ada namanya sodara sodara" dan "harganyapun lebih murah yang dalemnya warna putih"

kemaren,berhubung yang merah uda diambil orang, dengan sangat terpaksa, saia ambil yang putih. hikss
tp gpp laaa, yang penting kan makan "buah naga" lagi.
yess!

i LOVE it




Sunday, August 28, 2011

with my friends


hoaammmzzz.

yesterday, i finished upload foto and write in blog.
but, suddenly, i clik tab.close from mozilla!

OMG!

ya sudahlah, karena sudah terlalu lama "malas" menulis panjang2... saia upload saja fotonya. kejadiannya setelah after fasting :)




Sunday, August 21, 2011

drawing and painting

when i bored with my self (hehe)
then, i pick draw tools
and let's check out.

maybe, can inspirated for "lebaran" :)





Wednesday, August 17, 2011

Gaji Pertamaku

haii
haii
para bloggers :)
hehe

hari ini hari merah, yap!
INDEPENDENCE DAY
17 AGUSTUS

Banyak juga yang mengadakan lomba - lomba, namun ada juga yang gak (ini kampung saia) :(
Pasti semalam pada tirakatan ? (kampung saia kagak) :(
tapi tak apalah
yang terpenting, Indonesia tetep bersatu bangsanya
hohoho

ok, lets see
kemaren, selesai mengerjakan "part time" saia yang notabane "job" saia,
seumur hidup saia nih, saia mendapatkan uang gaji yang pertama
hehe
seneng juga sih.
walau sedikit tak masalah bagi saia.
karena mau bagaimanapun, tetep saia syukuri Alhamdulillah
dan yang terpenting, hasil Gaji dari saia ini "HALAL"
ini berarti membuktikan kepada diri saia sendiri "rejeki sudah ada yang mengatur" dan "kalau berusaha, pasti ada hasil"



yuhuuu.....
gimana dengan para bloggers?
apa kalian sudah mendapatkan gaji pertama dari usaha kalian ?

Wednesday, August 10, 2011

thank you PONDS for your gift

yihaaa...

para bloggers

yesterday, when i will go to bathroom for clean my body
suddenly, audible bell sound
i think "it's delivery man" (??)
and in front of my house, his speak "excusme, this house number 64?"
hurry, i go to front home. "yes, this it, why ?"
"and, your name amalia ?"
"yes, what's do you brought, Mr ?"
"this for you and please, signature in this"
a few minute later
i open the packet and i saw
"woooowwww, CAMELIA LEAF from POND'S"
and i speak loud, my mom and sister asking.
then, i tell about this, how i get new brand from POND'S

check this out:



you can find it, in website www.myponds.net/whitenaturals


- I'm so Happy :) -

Thursday, August 4, 2011

My new Friends

heii para bloggers :)

sudah lama tag mengeblog
sibuk ?
hehe... meliburkan diri pastinya :D

oke.
first.
i have a new friends.
from many university from solo, same university with me, teachers and jobers
in the class name is ELTI seven.
why call seven ? because our class in room number 7

yaps
dari sini kita mulai tanpa adanya perbedaan.
usia kita yang terpaut lebih tua, sama atau lebih muda, tak masalah
yang penting kita punya satu tujuan
"dare to speak english and learn"

sudah dua minggu lamanya, saia aktif di kelas ini.
candaan dari murid, serius pada saat memperhatikan guru dan games2 seru yang kita mainkan yg membuat "penasaran"
hehhehe

so, you have a new friends from your live ?