Thursday, July 28, 2011

Think

mungkin bagi yang memiliki "boyfriend", pernah dihadapkan pada situasi takut.
yaahh...
tak tahu untuk apa kita takut.
terlebih lagi, pasti akan takut dengan hal yang namanya "mantan"

kita sering berpikiran ne-think.
you know

terkadang, dalam benak kita berfikir "jangan - jangan" "atauuu" "jangan sampai" atau pikiran - pikiran lain yang menghantui kita.

simpelnya, kita pasti berfikir
"jangan2 masih ada perasaan suka"
"atauuuu dia pdkt lagi"
"jangan sampai balikan deh!"

ketakutan kedua kita tentang "boyfriend" adalah
orang baru.

orang baru selalu mempengaruhi hidup.
begitu kata pendapat beberapa orang
namun, terkadang itu yang membuat kita merasa takut dan gundah
apabila mendengar dia dekat orang baru
dan kata2 "jangan - jangan" "atauuu" "jangan sampai" akan kita gunakan,untuk mendiskripsikan tingkah laku "boyfriend" kita.

Memang, wanita diciptakan untuk memiliki sensitifitas yang tinggi.
Jadi, sebaiknya kita perlu hati2 juga kalau ada "orang lama" dan "orang baru" datang menghampirinya.

Wednesday, July 20, 2011

broken heart

membina suatu hubungan itu emang gak gampang
apalagi kalo yang dijalankan itu perkara "hati"

memang, ada kalanya, kita sudah bener2 cocok diawal, namun di pertengahan selalu ada saja kekurangan yang dikeluarkan.
namanya juga manusia.
wajar

tapi, kalau selama berhubungan, dianggap membebani
itu bagaimana ?

sakit (iya!)
benci (bangeeeettt)
sebel, galau, nangis, nyesek (ummm.... apalagi yaa?)
yaah, pokoknya itu laaa

mungkin hanya orang bodoh saja
yang mau punya pendamping tapi tak di dampingi dengan tulus dan setia
sakit memang

apalagi kalau hubungan itu hanya sekadar mencari status.

ahh... sudahlah
aku bosan mendengarkan semua itu.
muak rasanya.

pergi saja.
jauh saja.
jangan pernah dekati lagi.

cuma kamu yg bisa sekejam ini pada takdir.

Wednesday, July 6, 2011

very tired and happy

uda lama, tidak menjamu tamu dengan masakan racikan sendiri.
selalu saja "pesan"
hehe

kemarin, kebetulan, rumah saia kebagian jatah pengajian ibu - ibu.

yoha!

bingung memikirkan masakan apa untuk menjamu, akhirnya ibu saia mengusulkan BAKSO.
yap !

tenaga keluarga kami dikerahkan untuk menjamu para ibu - ibu pengajian.
capek memang.

mulai dari membuat teh
snack isinya mego mendung, tahu isi rebung, roti bolu, pangsit sama tisu dan lombok (hahaha)




makanan besarnya bakso, yang membuat kuah sendiri


akhirnya, jam 7 malam, para ibu - ibu pengajian datang.

dibalik layar nih ceritanya,
saia dan beberapa kru keluarga (hehehe)
dengan bangga bisa mencicipi semua hidangan milkysmile
ahahaha
dengan lahap kami menikmati sambil bercanda dan berbisik - bisik.

capek terasa.
tapi, seneng iya.
soalnya, semua makanan yang kami hidangkan, habis tak tersisa.

Alhamdulillah :)

semua jerih payah kami tidak sia - sia


masih sempet foto2 walaupun capek :)



nenek langsung standby diajak foto, meski uda capek :P

setelah selesai mencuci gelas, piring, mangkok dan sendok
kami akhirnya teleeerrr dan langsung tergeletak di kasur
bruk ! bruk ! bruk !
groookk Photobucket

Monday, July 4, 2011

poisoned "LOLIPOP" candy

uurrghhhh

i don't like this!

begitu geramku ketika mengetahui bahwa perut terasa mual - mual dan terasa ingin muntah terus.
gagh enak rasanya.
begitu menyakitkan. Photobucket

sehari, saia akirnya tidak melakukan kegiatan rutinitas rumah.
badan saia hanya di tempat tidur melulu, kecuali ketika makan, mandi, maen game (hehe... ya iyalah)
dan perut sampai - sampai saia tuangkan minyak kayu putih sebanyak - banyaknya sampai di leher - leher.
untuk menghilangkan efek mual - mual.

karena tidak tahan lagi dengan kondisi bdan saia, saia akhirnya mengambil koin 500 perak dan menyiapkan minyak kerok.
lalu, saia mulai kerokan sendiri.
sakit memang.
:(
tak apalah.
demi kesehatan saia.

TRAGEDI awal berjumpa LOLIPOP :
malam minggu, 3 minggu lalu
saia hanya berniat menghabiskan waktu dengan teman - teman saia ke Ngarsopuran.
Disitu banyak penjual dari hal kecil sampe segede gambreng.
Awal memasuki jalan tengah yang tidak ada stand, saia bertemu "Mbak - mbak GAUL" yang membeli LOLIPOP.
denger - denger pas saia lewat, harganya 5000 perak.
"Murah banget"
tapi tidak ada tanggal kadaluarsa, bahan2 pembuatannya.

belum tergoda niatan saia untuk membeli.
namun, pada saat akan pulang, saia akirnya membeli dengan tujuan "Just for photo"
okelah.
sekalian bersedekah laaa
:)

1 week
2 weeks
3 weeks

voila!

saia makan itu permen.
adik2 saia, saia tawarin itu permen
namun tak ada yang mau dengan alasan "emang itu komposisinya apa, kakak tau?"
=,=

dan setelah makan setengahnya, belum ada efek.
namun beberapa jam kemudian...
nguing, nguing, nguing
saya mual ! Photobucket


permen tanpa dibungkus rapat, tidak mengundang semut !
gula palsukah ???

Saturday, July 2, 2011

see, i mistake

benar - benar bingung mau nulis apa kalau dalam keadaan salah begini.
lebih baik menulis quote saja

Life is a ticket to the greatest show on earth.
Martin H. Fischer

Life is like a coin. You can spend it any way you wish, but you only spend it once.
Lillian Dickson

Life is far too important a thing ever to talk seriously about.
Oscar Wilde

To succeed in life, you need three things: a wishbone, a backbone and a funnybone.
Reba McEntire

Life is nothing without friendship.
Marcus Tullius Cicero

Friday, July 1, 2011

the reason for me, why I love him :)

klise.

semua orang tentunya pernah mengalami "fall in love"
it's real a felt from GOD

nine months eight days.

not easy for a relationship with boyfriend in around me.

but, now..
I find Him or Him found me or maybe GOD has to match our.
:)

Dia
Dia yang menungguku
Dia yang mampu meluluhkan hatiku
Dia yang tersenyum untukku
Dia yang rela sakit demiku
Dia yang rela jauh - jauh datang untukku
Dia yang memberiku kejutan kejutan tak terduga
Dia yang cemburu saatku dekat dengan pria bukan temanku
Dia yang sabar saat menghadapiku
Dia yang marah saat sedang ada masalah
Dia yang suka membuat candaan sumringah
Dia yang selalu dewasa pemikirannya
Dia yang kadang menyebalkan karena ingin menghiburku
Dia yang selalu kawatir saatku jatuh dari motor
Dia yang menangis karenaku
Dia yang sayang terhadapku
and thousand wodrs for Him.

I'am
selalu menunggumu
sampai kau mengatakan "will you marry me ?"
dengan cara penyampaian menurutmu
yang membuat semua kenangan tentang kita
hingga bisa kita buat seperti buku album kenangan
bukan hanya di memori, namun dalam kenyataan

boleh kita bermimpi
selama bisa berusaha dan berdoa
Tuhan akan mendengar kita
:)




with Love