Saturday, June 11, 2011

nyobain yang BARU

waaaahhhh....
sudah lama sekali gak ngeblog

yap!

karena banyak tugas yg menumpuk dan laporan =,=

kemaren, sesampai rumah pukul 10.00 WIB, saia ceritanya mau facial nih, hehehe
uda sampe 5 bulan gak facial, jadi rasanya banyak kotoran yang nempel :)

sampai di tempat spa and treatment, ada list menawarkan paket2 segudang kecantikan. lulur, mandi susu, creambath, message, dll (yg gak mgkn saia sebutin satu2)

anyway...

mata saia langsung tertuju pada arah kalimat "ear candle"

cobain ahh...

setelah di facial, saia langsung nyobain ear candle.
awalnya sih agak ragu, soalnya lilinnya yang dibakar dimasukin telinga.
tapi tenang saja lah, itu lilin bukan dari lilin penerang lampu.
tapi dari sarang tawon yang sudah diracik dengan sempurna.

voila!

ini dia cara ear candle :)

selesai ear candle, kotoran2 yang ada di dalam telinga kan keluar, dan saia ditunjukin wax ear (seurpa kotoran telinga yg warnanya kuning, tp letaknya di dalam telinga),,, uufff, kotornyaaa >,<
menurut penelitian, wax ear tidak usah diambil walau tempatnya gak terjangkau
itu berguna melindungi telinga kita jika kemasukan air maupun debu
ada juga yang mengatakan bahwa telinga jangan terlalu sering terkena asap

hehehe

nyobain sekali aja kan gpp :)
yg penting gak setiap hari
berat diongkos pula >,<

setelah benar2 finish, saia makan siang dengan adik2 saia tercinta :D

No comments:

Post a Comment