Wednesday, April 20, 2011

JOGJA

yaahh...
akhirnyaa ya Allah...
setelah lama berkutat dengan laporan yang membuat saia emosi mendadak (ya iyaalaaa... masak laporan kel dikerjain sendiri sama saia dan temen lain... itu anak gak tanggung jawab) akhirnya saia kebut dalam waktu 5 jam!
full... tanpa istirahat
akirnya.. mata saia jadi kuyu, ngantuk, capek.... rasanya pingin tidurrrrr aja

oke.oke
lanjut ke topik judul saia :)
jumat tgal 15 April kemarin, saia, Mom, Grandma and muridnya Mom memutuskan pergi ke Jogja. yap! menemani Mom yg mau ngadep Dosen Pembimbing di salah satu Universitas terkenal di Jogja dan Indonesia
^^
pas lagi ngadep tuh, yang nungguin Mom itu Grandma...
daripada bengong..saia jalan2 tuh sama muridnya Mom. sampai akhirnya tiba disalah satu halaman parkir, tapi akhirnya lari tunggang langgang balik ke mobil karena ujan dereess banget yg secara mendadak. -_____-

next
semua mau menunaikan sholat, berhubung saia tidak solat, saia menunggu di halaman parkir tempat sholat yang ternyata adalah gedung DPR Jogja di Malioboro, akhirnya saia mengabadikan dengan berfoto ria :D



setelah selesai menunggu smua yg lagi pada sholat, perjalanan dilanjutkan ke toko sepatu terbesar di Jogja (gak nyebut merk yaa....)
disana lagi2 mengabadikan dengan foto dan menunggu Grandma nyoba2 sepatu. kalo saia? hehe.. sepatu di rumah masih nganggur.. jadi gak beli sepatu deh :P

perjalanan selanjutnya makan siang :D yummy....
meatbeal, ice tea and snack
menemani perut lapar saia

yakss, terakir ke tempat souvenir perhiasan gitu, mulai dari kayu sampe berlian ada :)
hahahaha..... dan keinginan memborong souvenir perhiasan terpenuhi.
:D

PULANG
go my sweet home ^^

No comments:

Post a Comment