Sunday, April 25, 2010

FOGGING

wohoho..... lama sudah tidak bercuap.cuap di blog saia sendiri nuii...
hm....

btw, anyway, busway...
setelah bnayak korban yang berjatuhan (auwah....) karena hawa hidupnya digigit nyamok akhirnya RW setempat merealisasikan pemfoggingan.... (jiahh, kayak pembawa berita ae)

tadi pagi yah...
saia nelat thu bangunnya.
padahal semaleman uda menyusun rencana untuk kabur dari rumah pagi.pagi itu (kalo perlu nginep di luar rumah) CTAK!
saia thu bangun karena ibu saia masak nasi goreng.... hmmm...harum.harum gemana gitu di idung, idung saia nih.... yang teriak.teriak suruh saia bangun.
hoaaammmm
akhirnya bangun jugha thu,

baru mao makan, terdengarlah suara mesin menderu.deru...
brrrrmmmm
saia masih cuek.
lalu, saia melanjutkan kegiatan rutin saia ketika bangun tidur pagi dini hari... "buang hajat", nah, thu saia uda jongkok dengan senangnya serasa dunia milik sendiri... entah karena ibu saia yg suka heboh sendiri..... langsung teriak.teriak

"AYO! KELUAR! FOGGINGNYA UDA DATENG!"
saia masih santai dengan posisi PW jongkok
satu detik kemudian.......... JLEGAR!!!
"yang mau fogging uda dateng? busyet.... harus cepet.cepet" alhasil.... saia mah..... saking buru2nya.... lupa gontor dah tuh 'pisang' hehe.... tapi akhirnya saia gontor dah, jorok!

sesudah keluar dari rumah, saia berjalan menjauhi foggingnya, tapi masih menenteng.nenteng handphone saia dan memfoto.foto..... bisa dilihat kok hasilnya :















wow! foggingnya manteb!

















rumah para tetangga tidak terlihat...

hm... setelah di daerah saia fongging selesai... para tetangga masih stay di luar rumah. yupz... rumah masih banyak asap.asap.... ada yang maen ... ada yang duduk ngobrol.ngobrol.... kalo saia mah malah asik.asik saja menjepret kecoa di samping kaki saia yang keluar dari kolong selokan.















anak.anak pada maen pijak kecoak















walau fogging datang, para ibu.ibu masih asik ngobrol














bapak.bapak juga ikutan maen (ngejaga anaknya maksudnya)... hehe
















candid camera anak tetangga..hehe pissss
















Ooohhh........ janganlah kau ber
sedih nak.... rumah kamu tidak hilang ditelan fogging kok :P












kecoak diantara dua kaki saia...gegege

Hari minggu saya ini diisi dengan fogging... hari yang menurut saia bisa menjadi tidak bosan.. karena bisa berkumpul2 dengan para tetangga :)
well.... ini foto terakhir dari saia.
...
para tetangga tampak sibuk melihat pengisian mesin foggingnya :)

No comments:

Post a Comment