Sunday, April 25, 2010

FOGGING

wohoho..... lama sudah tidak bercuap.cuap di blog saia sendiri nuii...
hm....

btw, anyway, busway...
setelah bnayak korban yang berjatuhan (auwah....) karena hawa hidupnya digigit nyamok akhirnya RW setempat merealisasikan pemfoggingan.... (jiahh, kayak pembawa berita ae)

tadi pagi yah...
saia nelat thu bangunnya.
padahal semaleman uda menyusun rencana untuk kabur dari rumah pagi.pagi itu (kalo perlu nginep di luar rumah) CTAK!
saia thu bangun karena ibu saia masak nasi goreng.... hmmm...harum.harum gemana gitu di idung, idung saia nih.... yang teriak.teriak suruh saia bangun.
hoaaammmm
akhirnya bangun jugha thu,

baru mao makan, terdengarlah suara mesin menderu.deru...
brrrrmmmm
saia masih cuek.
lalu, saia melanjutkan kegiatan rutin saia ketika bangun tidur pagi dini hari... "buang hajat", nah, thu saia uda jongkok dengan senangnya serasa dunia milik sendiri... entah karena ibu saia yg suka heboh sendiri..... langsung teriak.teriak

"AYO! KELUAR! FOGGINGNYA UDA DATENG!"
saia masih santai dengan posisi PW jongkok
satu detik kemudian.......... JLEGAR!!!
"yang mau fogging uda dateng? busyet.... harus cepet.cepet" alhasil.... saia mah..... saking buru2nya.... lupa gontor dah tuh 'pisang' hehe.... tapi akhirnya saia gontor dah, jorok!

sesudah keluar dari rumah, saia berjalan menjauhi foggingnya, tapi masih menenteng.nenteng handphone saia dan memfoto.foto..... bisa dilihat kok hasilnya :















wow! foggingnya manteb!

















rumah para tetangga tidak terlihat...

hm... setelah di daerah saia fongging selesai... para tetangga masih stay di luar rumah. yupz... rumah masih banyak asap.asap.... ada yang maen ... ada yang duduk ngobrol.ngobrol.... kalo saia mah malah asik.asik saja menjepret kecoa di samping kaki saia yang keluar dari kolong selokan.















anak.anak pada maen pijak kecoak















walau fogging datang, para ibu.ibu masih asik ngobrol














bapak.bapak juga ikutan maen (ngejaga anaknya maksudnya)... hehe
















candid camera anak tetangga..hehe pissss
















Ooohhh........ janganlah kau ber
sedih nak.... rumah kamu tidak hilang ditelan fogging kok :P












kecoak diantara dua kaki saia...gegege

Hari minggu saya ini diisi dengan fogging... hari yang menurut saia bisa menjadi tidak bosan.. karena bisa berkumpul2 dengan para tetangga :)
well.... ini foto terakhir dari saia.
...
para tetangga tampak sibuk melihat pengisian mesin foggingnya :)

Tuesday, April 20, 2010

Pending dulu

LALALALA.....
senangnya hatiku..
xixixi
ya.ya.ya
kenapa yah, dengan saia?
hmm....
apa ini yang dinamakan "fall in love"
kenapa mesthi senyum.senyum sendiri, yak?

wah, sayangnya.... nulis blognya hari ini musti kepending dulu
kenapa? kenapa?
suruh jemput adek -______-
apalagi belom cari baju batiknya sodaraku iank blom tagh kembaliin
hadu.hadu......

ok.
sampai disini dulu
hehehe

Sunday, April 18, 2010

Realita

hm...kenyataan itu sungguh.sungguh sangat menyakitkan....
di saat kita ingin itu... tapi, malah jalanin yang ini...
ada ada saja hidup di dunia ini

seperti halnya mencintai seseorang (wuizzzzz)
kadang dihadapkan pada dua pilihan
seperti kata guru SD saia "pilih kalajengking ato pilih cacing" yahh.... itu mah, gagh ada yang milih.... hehehe
next
hm... sepertinya tidak ada pilihan kata yang dilanjutkan lagi

intinya...
baru ada dua orang pengisi hati saia...
dan saia bingung harus pilih yang mana...
sepertinya, saia memang harus tidak memilih
daripada harus ada hati yang terluka

*inget kalo masih banyak tugas numpuk yang belom dikerjakan

Friday, April 16, 2010

Ujian.Ujian.Ujian

hai.... hai.... assalamualaikum...
hohoho...
nyapa dulu :)
Rata Penuh
hm..hari jum'at itu... harusnya kuliah libur...dududu...tapi kenapa malah masuk? UJIAN pula. ckckck....
pagi hari tadi, untung aje...'belajar'. kalo kagagh.... mampus! bisa.bisa beranak pinak di kelas gara.gara nahan liat soalnya sampe gondok.

well,
UJIAN KIMIA ANALITIK bisa bikin gile semaleman. bayangin cubo! gagh belajar gara.gara:
- pasca sakit kehilangan semangat dan darah (demam berdarah maksudnya)
-gagh tau soal.soal kimia
busyet..... tapi, namanya hidup. pasti ada saja aral melintang ke rel kereta api.
ya sudah..... belajar apa adanya karena ada apanya (maksudnyaa??)

setelah selesai thu ujian...alamak...temen.temen masih hibrings.hibrings bahas thu soal.... ngerjaen lagi pula! uedannn..... berhubung saia ada soal statistik yg blom kelar.kelar...saia pilih ngerjaen statistik.... lumayan...idep.idep tombo ngantuk plus stres plus obat sarap. arrrrr

selesai itu, ambil test PAPILOSTIK...
waaaaaaaaaaaaaaa...... saia dikategorikan orang ber IQ 'sedang' ingat itu! berarti saia gagh goblok.goblok amat dan gagh pinter.pinter banget. yapz, tuhan emang tahu.

saat responsi statistik... melihat co.assnya ramah.ramah.... waaaaa.... thats good! :)
nah, disini.... saia ketemu tuh ama senior saia.... kak tut.tut.... (nama di sembunyiin, takut diceburin saapiteng) itu pasti syok liat gigi saia yang hitam.hitam ini. alamak! saia habis makan OREO yang kata iklannya diputer, dijilat terus diinjek....kraus.kraus.. hadu.hadu...malu pasti laa

pas pulangnya... hadewwwww.... puanas.e polll sampe nii helm di kepala retak jadi dua (haha... impossible banget)